PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN SERENTAK DI DESA SEDAYU

Lilik Alfi | 16 April 2020 10:29:44 | Berita Desa | 69 Kali


SEDAYU - Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19). Warga masyarakat desa Sedayu mengadakan/ melakukuan penyemprotan cairan Disinfektan ke seluruh dusun yang ada di desa Sedayu dan ruangan/ kantor desa Sedayu pada hari Kamis tanggal 16 April 2020.

Pembentukan tim relawan di bentuk pada tanggal 14 April 2020 dari beberapa unsur lembaga desa yang terdiri dari:   

1. Perangkat Desa
2. BPD
3. Kepala Dusun
4. Pendamping Desa
5. Ketua RT/RW
6. Tokoh Masyarakat
7. Karang Taruna 
8. PKK & LPMD
9. Linmas Desa, Babinkamtibmas Dan Babinsa

Menurut bendahara desa sedayu dana tersebut bersumber dari anggaran kesehatan. Penyemprotan ini di lakukan secara serentak di desa sedayu. Kegiatan ini di ketuai langsung oleh Kepala Desa Sedayu. Kepala desa sedayu beserta perangkatnya dan semua tim relawan untuk terus mendungkung pencegahan dan penyebaran Virus Corona, terutama di lingkup kantor desa dan seluruh wilayah desa sedayu, tutur PLT Sekdes sedayu.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disinfektan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari SE Bupati dan himbauan tindak lanjut pencegahan penyebaran Corona Virus DIsease 2019 (COVID 19) Dilingkungan desa Sedayu.

Kami berharap agar wabah Corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja dan beraktifitas secara optimal seperti sedia kala.



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar